Selasa, 13 September 2011

Truk Monster RC, Dikendalikan oleh Telepon Genggam Anda

"Nikmati kegembiraan tiga ratus enam puluh derajat, langsung dari tangan Anda."

Itulah janji Truck Rakasa AppSpeed​​, yang - ternyata tidak seperti kendaraan RC - dikendalikan oleh remote control. Dalam kasus ini, remote iPhone menjalankan aplikasi AppSpeed ​​gratis. Pasang dongle RF ke dalam konektor dock dan Anda dapat mengarahkan menggunakan perangkat IOS menggunakan interface yang agak tersembunyi di app, yang terdiri dari
tombol go dan tombol left/right
big-truck

Lebih baik lagi jika anda dapat mengabaikan aplikasi iDevice Anda, dimana Anda akan memainkannya dengan over-kompensasi yang akan dikirim ke truk.

Truk itu sendiri memiliki
kotak charger cepat yang menyuntikkan listrik dari 3 baterai AA

Ada juga mode multiplayer yang memberikan user fitur yang indah ini dengan melihat mobil RC sebagai fitur mode yang memungkinkan membuat truk "zigzag, spin atau tarian" musik. Sigh.

Kini truk telah tersedia sekarang, dengan harga $ 70.
 
Source : http://hinoindonesia.com/article/detail/truk-monster-rc-dikendalikan-oleh-telepon-genggam-anda 

Toyota dan Hino Memperkuat Lini Usaha

Investor otomotif tengah giat menanamkan modal di Indonesia. Menyusul rencana Geely dan Daihatsu, Toyota Motor Corp dan PT Hino Motors Sales Indonesia dan Hino akan memperbesar kemampuannya di Indonesia. Toyota akan membangun pabrik mobil baru di Karawang, Jawa Barat. Sedang PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperluas pusat gudang suku cadang di Jatake, Tangerang. Geely Automobile dari China, seperti telah ditulis KONTAN, akan mendirikan pabrik perakitan di Indonesia senilai US$ 30 juta - US$ 50 juta. Sementara Daihatsu, tahun ini, akan memperbesar kapasitas produksi dari 200.000 unit menjadi 400.000 unit.
hino_mobile_concrete_mixer

Wajar para pabrikan mobil bersemangat menanam modal mereka. Soalnya, belakangan ini bisnis kendaraan bermotor cerah. Tahun lalu, penjualan mobil di Indonesia naik sekitar 60% dari 2009.
Sementara tahun ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan, penjualan mobil tahun ini akan mencapai sekitar 830.000 unit, dari 764.000 tahun lalu.
Toyota yang sudah menguasai 60% pangsa pasar otomotif di Indonesia, akan menginvestasikan US$ 388 juta untuk pabrik baru itu. Seperti di tulis Nikkei, investasi itu akan menggandakan kapasitas produksi mobil Toyota di Indonesia menjadi 200.000 per tahun. "Awalnya, kami hanya ingin memperbesar kapasitas menjadi 140.000, tapi pusat ingin lebih besar lagi," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Minggu (11/9).

Sementara HMSI akan menanamkan dana sekitar Rp 10 miliar untuk perluasan itu. Hal ini dilakukan demi mengimbangi angka penjualan Hino yang semakin tinggi. Juli 2011 truk Hino terjual 2.662 unit, tumbuh 114% dari Juni 2011. "Semakin banyak kendaraan terjual, ketersediaan suku cadang juga semakin besar, kami harus bisa memenuhinya," jelas Toshiro Mizutani, Presiden Direktur HMSI.
Irwan Supriyono, Executive Officer Service & Parts HMSI, bilang, area gudang Hino saat ini hanya 3.072 meter persegi (m²) dan akan diperluas menjadi 6.480 m², berkapasitas penyimpanan 18.000 items. Otomatis, itu akan memperbesar target penjualan suku cadang Hino. Tahun ini manajemen menargetkan penjualan suku cadang sebesar Rp 370 miliar. "Lima tahun ke depan harus terjual lebih dari Rp 700 miliar," tandas Irwan.
Untuk itu, HMSI akan menambah outlet suku cadang dari 1.362 menjadi 1.500 outlet di tahun 2011 ini. HMSI juga akan menambah dua Parts Depo di Balikpapan dan Surabaya pada tahun depan.

Source : http://hinoindonesia.com/article/detail/toyota-dan-hino-memperkuat-lini-usaha

Senin, 12 September 2011

Rooftop CARGO BASKET

Rooftop CARGO BASKET adalah keranjang yang menempel dengan mudah dan aman yang dipasang secara standar atau rak atap dengan kayu lintang yang dipasang di Truk. kargo ini cocok untuk dipasang di kendaraan minibus yang dibuat dari baja dilapisi bubuk cat dinding untuk daya tahan berat dan ringan, dan paket Kargo ini juga tersedia untuk menjaga barang-barang Anda bersih dan kering ketika cuaca yang semakin kpanas! dapat bersifat tahan lama, dan kaitnya diperkuat untuk membuat tekanan angin semakin kuat.

Kecelakaan Truck Hino Dakar di Mongolia

Tim Hino Sugawara membuat debut yang sangat baik dengan truk balap baru pertama dalam delapan tahun ketika finish di urutan keenam secara keseluruhan dan ditempatkan sebagai truk tertinggi di Rally Mongolia terakhir ini.
kecelakaan hino dakar

tim ini diprakarsai oleh Teruhito Sugawara, putra dari owner Yoshimasa Sugawara, yang dinavigasikan oleh Hiroyuki Sugiura.
Yoshimasa Sugawara, yang kini berusia 70 tahun dan dikenal sebagai Iron Man dari Reli Dakar, juga berkompetisi di Rally Mongolia. Driver Suzuki Jimny meletakan sebuah kinerja yang solid saat banyak kendaraan terjebak di bukit pasir dan selesai tepat di belakang Hino 500 untuk mengambil ketujuh di kategori mobil.
Komentar berikut dibuat oleh Teruhito Sugawara yang meninjau uji coba di Rally Mongolia.
"Kami telah membuat perubahan besar dalam membangun truk baru, bila dibandingkan dengan Hino kita berlari di Reli Dakar 2011 di mana kami selesai di lintasan kesembilan secara keseluruhan. Perbaikan termasuk mengurangi berat badan dengan 300kg, menempatkan mesin dalam posisi truk, menurunkan pusat truk gravitasi, pelebaran lebar track, membuat perubahan pada pengaturan suspensi agar sesuai dengan perubahan, dan menginstal sistem suspensi cab.
"Sementara kita akan menggunakan mesin yang sama yang kita gunakan untuk Reli Dakar 2011, kemudi reaksi truk dan stabilitas kami bisa mengendarai lebih cepat. Aku punya perasaan bahwa perbaikan ini sangat penting bahwa kita bisa memperpendek waktu kita mengemudi oleh setidaknya 10% jika kita telah bersaing pada 2011 Reli Dakar di truk ini.
 
Source : http://hinoindonesia.com/article/detail/kecelakaan-truck-hino-dakar-di-mongolia

Apa itu Trackrac

TracRac adalah sistem rak utama peluncur truk, dengan fleksibilitas untuk membawa hampir semua kargo, di mana saja, kapan saja! Sistem ini aman di truk dan bisa dijadikan tempat tidur dan dapat dipakai dengan mudah untuk membawa banyak beban yang sangat besar. Rahasia TracRac adalah di rel kembarsebagai tidur geser, yang memungkinkan sistem rak ditukarkan sebagai aksesoris dan dapat meluncur sepanjang tempat tidur Anda, dapat menyesuaikan langsung sesuai kargo Anda! benda ini sangat mudah dipakai dan dapat menyimpan peralatan yang berat-berat

TracRac dibangundengan permukaan yang agak kasar, terbuat dari aluminium anodized yang tidak akan berkarat atau korosi

Apa itu Derek truk ?

Sebuah derek, juga dapat dikenal sebagai jembatan derek, pada mesin yang digunakan untuk mengangkat, umumnya dilengkapi dengan hoist (perangkat) (juga disebut tali kawat drum), kawat tali atau rantai, yang dapat digunakan baik untuk mengangkat dan menurunkan material dan untuk memindahkan mereka secara horizontal. Menggunakan satu atau lebih mesin sederhana seperti kerekan untuk menciptakan keunggulan mekanis dan dengan demikian memindahkan beban di luar kemampuan normal manusia. derek biasanya digunakan dalam industri transportasi untuk bongkar muat barang, dalam industri konstruksi untuk pergerakan bahan dan di industri manufaktur untuk perakitan alat berat.
derek truk

Konstruksi derek pertama kali diciptakan oleh seorang Yunani Kuno dan dilakukan oleh laki-laki atau binatang pengangkat beban, seperti keledai. derek ini digunakan untuk pembangunan gedung-gedung tinggi. derek yang lebih besar kemudian dikembangkan, mempekerjakan penggunaan treadwheels manusia, yang memungkinkan mengangkat bobot lebih berat. Pada Abad Pertengahan, derek pelabuhan diperkenalkan untuk memuat dan membongkar kapal dan membantu beban konstruksi penumpang beberapa di antaranya dibangun ke menara batu untuk kekuatan ekstra dan stabilitas.derek awalnya dibangun dari kayu, namun kemudian dibuat dari besi cor dan baja yang mengambil alih dengan kedatangan Revolusi Industri.
Selama berabad-abad, kekuatan mengangkat barang dilakukan oleh tenaga fisik manusia atau hewan, meskipun sudah dilakukan upaya dengan membuatkerekan kincir angin yang bisa didorong oleh kekuatan alami dimanfaatkan. Yang pertama 'mekanis' listrik disediakan oleh mesin uap, derek uap awal yang diperkenalkan pada abad ke-18 atau ke-19, dengan banyak yang tersisa yang di gunakan diakhir abad 20. derek modern biasanya menggunakan mesin pembakaran internal atau motor listrik dan sistem hidrolik untuk memberikan kemampuan mengangkat jauh lebih besar dari yang sebelumnya, meskipun derek manual masih digunakan di mana penyediaan listrik akan tidak ekonomis.
Derek ada dalam berbagai variasi bentuk - masing-masing disesuaikan untuk berbagai ukuran use. Derek jib terkecil, digunakan di dalam lokakarya, untuk derek menara tertinggi, yang digunakan untuk membangun gedung-gedung tinggi. Untuk sementara, mini - crane juga digunakan untuk membangun bangunan tinggi, dalam rangka memfasilitasi konstruksi. Terakhir, adalah floating crane yang lebih besar, umumnya digunakan untuk membangun rig minyak dan penyelamatan kapal tenggelam.
 
Source : http://hinoindonesia.com/article/detail/apa-itu-derek-truk-

Bagaimana Mengatur Lampu depan Pada Truk

mengatur lampu depan

Apakah
Anda menggunakan truk Hino untuk pergi ke toko grosir kelontong atau mengendarainya melalui jalan raya yang berlumpur, pada titik tertentu Anda harus menyesuaikan lampu. Mengingat  waktu yang cukup, bahkan getaran dari kemacetan setiap hari di jalan raya akan perlahan menjatuhkan lampu Anda keluar dari tempatnya. Tanpa sudut yang tepat dan keselarasan, tidak hanya pada waktu malam sulit mengemudi, tetapi Anda bisa mendapatkan tiket juga untuk membelinya.
 
Source : http://hinoindonesia.com/article/detail/bagaimana-mengatur-lampu-depan-pada-truk- 

Hino 268A Box Truck

Dirancang untuk memenuhi persyaratan usaha anda Landasan Hino Truk 25 tahun dalam sejarah di Amerika Serikat dibangun pada box pengiriman truk aplikasi body van. Truk ini sangat sempurna untuk operasi pengiriman perkotaan dimana permintaan industri ekonomi bahan bakarnya terkemuka dan dapat diandalkan. Truk Hino memberikan visibilitas unggul, radius putar ketat dengan 55 derajat, dan lingkungan cab fungsional yang mendapatkan pekerjaan  dengan pengerjaan benar.



Informasi Display Panel yang disempurnakan. Sekilas dapat memungkinkan Anda memantau tingkat partikulasi diesel materi, efisiensi bahan bakar, data perjalanan, status tegangan dan banyak lagi.

 

Rabu, 07 September 2011

Hino Bus Sekolah

hinobussekolah

Telah tampil Bus Hino untuk Kendaraan antar jemput bagi Putra putri anda ketika sedang bersekolah. Kelihatannya unik tetapi dapat menampung 80 anak sekolah di USA. Jadi kemungkinan Bus ini akan diimport ke Indonesia jika Pemerintah kita menginginkannya.

http://hinoindonesia.com/
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-bus-sekolah 

Transportasi repower 5 M

transporter

Herpa
memiliki tiga model. Scania dan man TGA. dan mb sprinter MB3 ..

Transportasi ini memiliki turbin tenaga angin ... dan perintah muatan dari Eropa
Transporter ini memiliki 128 roda pada trailer dan 12 pada truk (sumbu 2 hanya memiliki 2 roda)

http://hinoindonesia.com/
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/transportasi-repower-5-m- 

Hino 700 ZY1EWPD

hino700

Hino 700
ZY1EWPD memiliki Performa Tangguh sebagai berikut :

1. Tangguh, Terpercaya dan menguntungkan

2. Pilihan cerdas untuk industri tambang

3. Perpaduan mesin 420PS Common Ral E13CWD VG Turbo dengan transmisi ZP Eccospit menghasilkan Performa yang maksimal. 
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-700-zy1ewpd

Hino Ranger 500



Sebuah
tugas media baru Hino Ranger 500 SG series traktor dari perusahaan Tiong Nam Malaysia Logistik Holdings Berhad telah tersedia disini mengangkut sebuah trailer dengan sebuah wadah. Ini adalah perjalanan sepanjang jalan dari Kota Woodlands Baru di Singapura dalam perjalanan kembali untuk kembali ke Malaysia melalui jalur darat.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-ranger-500

Hino Super Dolphin

superdolphin

Malaysia
Hino super Dolphin (JGE 7159) melewati Skudai di jalan tol Express.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-super-dolphin 

Produksi UD Trucks ditargetkan melonjak

PT Astra Multi Trucks, agen tunggal pemegang merek UD Trucks, menargetkan produksi truk kelas di atas 10 ton pada 2014 – 2015 melonjak 78,57% dibandingkan dengan produksi pada 2010 dari 2.800 unit menjadi 5.000 unit. Besarnya target produksi itu sejalan dengan pertumbuhan sektor pertambangan, agribisnis, dan produk kehutanan dalam 3 tahun mendatang.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/produksi-ud-trucks-ditargetkan-melonjak