Jumat, 15 April 2011

Mitsubishi Fuso Melanjutkan Produksinya di Jepang Minggu Depan

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), induk perusahaan dari Mitsubishi Fuso Truck of America, Inc, akan melanjutkan produksi kendaraan di perusahaan utama Kawasaki Plant pada Selasa.
mitsubishi-fuso

MFTBC juga mengumumkan bahwa anak perusahaannya, Mitsubishi Fuso Bus Manufacturing Co, Ltd (MFBM), di Toyama, Jepang, akan melanjutkan produksi bus besar dan kecil di akhir minggu depan.

Ini akan menjadi produksi pertama yang dijadwalkan
dijalankan untuk pabrik sejak sejumlah kendaraan berdiam pada tanggal 29 dan 30. Selama beberapa minggu terakhir, MFTBC telah memproduksi alat pemeliharaan dan suku cadang untuk knock-down (KD) kit yang digunakan dalam produksi luar negeri juga.

MFTBC mengatakan ini adalah perjuangan untuk meningkatkan produksi dengan keselamatan, kecepatan dan efisiensi untuk mendukung pelanggan dan ekonomi Jepang."

Namun, OEM mencatat bahwa " Kawasaki dan operasi Toyama akan variabel dalam beberapa minggu mendatang, dengan output yang 'berangsur-angsur meningkat."

Bulan lalu di NTEA Work Truck Show di Indianapolis-dan hanya beberapa hari sebelum gempa besar dan tsunami yang memukul Jepang - MFTA meluncurkan OEM’s new Canter FE/FG Series Class 3-5 cabover line ke pasar Amerika Utara.

Berkantor pusat di Logan Township, NJ, MFTA merupakan anak perusahaan dari Jepang MFTBC, yang merupakan bagian integral dari Jerman Daimler AG Truk Div.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/mitsubishi-fuso-melanjutkan-produksinya-di-jepang-minggu-depan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar